Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Inilah 9 Cara Agar Cepat Hamil Bagi Anda yang Baru Menikah

Jumat, 25 September 2015, 11.26 WIB Last Updated 2015-09-29T19:19:27Z
Kehamilan adalah sesuatu yang sangat didambakan oleh pasangan suami istri, mempunyai keturunan adalah salah satu tujuan dari pernikahan. Jika dalam sebuah rumah tangga tidak dikaruniai anak, maka suasana keluarga terasa hambar. Anak adalah pelengkap dari utuhnya sebuah keluarga. Ketika ada anak maka kasih sayang yang tercipta yang terasa lebih lengkap sehingga lebih menambah keeratan jalinan kasih sayang diantara keluarga tersebut. 
Tapi ada satu waktu yang mempertemukan kita dengan suatu kondisi dimana kita menghadapi kesulitan mendapatkan keturunan yang membuat kita mencari tips mempercepat kehamilan ini. Padahal sudah berbagai cara kita lakukan sebagai usaha untuk mendapatkan keturunan. Namun sepertinya buah hati itu tak kunjung kita dapatkan. Akan dibahas lengkap cara cepat hamil di tulisan ini.
Inilah 9 Cara Agar Cepat Hamil Bagi Anda yang Baru Menikah

Ada beberapa cara cepat hamil yang bisa kita terapkan sebagai usaha untuk mendapatkan keturunan. Jika anda baru saja menikah dan anda mengalami hal ini, maka segera tuntaskan permasalahan ini. Anda bisa konsultasi dengan dokter kandungan, melakukan berbagai usaha yang mendukung kehamilan, menerapkan pola hidup yang sehat dan lain sebagainya. Tak kunjung dikaruniai anak terkadang jadi permasalahan tersendiri. Karena ternyata masalah ini bisa menimbulkan percekcokan antara suami istri dan menimbulkan stress yang bisa dialami oleh istri karena diakibatkan adanya tekanan yang berasal dari suami, mertua atau orang lain. Bahkan masalah ini pun berujung pada perceraian. Maka jika anda punya permasalahan ini, segera selesaikan agar supaya anda merasa tenang dan bisa menikmati hidup.
Ada beberapa hal yang menyebabkan seorang wanita sulit mendapatkan keturunan. Diantaranya adalah karena minimnya ilmu tentang sistem reproduksi wanita. tips tips mendapatkan kehamilan biasanya akan menuntun pasangan suami istri untuk mengecek terlebih dahulu kondisi kesehatan organ reproduksi mereka. Yang karena kurangnya pengetahuan sehingga mereka menyepelekan hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi mereka. Setelah dicek, maka akan terlihat bagaimana kondisi kesehatan organ reproduksi mereka. Akan terlihat pula mana yang punya permasalahan sehingga ada upaya tertentu yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

TIPS UNTUK SEGERA HAMIL

Jika kondisi kesehatan reproduksi anda dan suami dalam kondisi sehat, maka mungkin memang belum diberi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena penentu segala sesuatu adalah Tuhan. Usaha mempercepat memperoleh keturunan yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. BERDOA KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASA.

Sebelum kita memulai program cepat hamil, maka kita berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar supaya usaha kita bisa dilancarkan dan dimudahkan.

2. MEMERIKSAKAN KONDISI KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI ANDA DAN SUAMI

Jika anda ingin memeriksakan diri anda sebagai awal program merencanakan kehamilan, maka akan lebih baik jika anda membawa serta suami anda untuk ikut memeriksakan dirinya juga, karena penyebab dari tidak bisa hamil bukan hanya dari perempuan saja tapi juga bisa dari laki-laki.

3. MEMULAI UNTUK MEMPUNYAI POLA HIDUP YANG SEHAT

Jika kita ingin cara cepat hamil maka kita harus menerapkan pola hidup sehat dalam hidup kita. Diantaranya dengan mengatur pola makan, rutin berolahraga, dan menyeimbangkan waktu untuk istirahat. Pola hidup yang sehat memang tidak akan bisa kita terapkan dengan sekaligus, semua itu butuh proses yang membutuhkan ketekunan kita untuk melaksanakannya.

4. MENGETAHUI KAPAN MASA SUBUR YANG ANDA MILIKI

Tips cepat hamil selanjutnya diantaranya adalah dengan mengetahui kapan tepatnya masa subur yang kita miliki. Dengan itu kita bisa mengetahui kapan sel telur kita siap untuk dibuahi.

5. PERBANYAK PENGETAHUAN TENTANG GANGGUAN-GANGGUAN KESEHATAN REPRODUKSI

Dengan banyak membaca tentang kesehatan reproduksi maka anda akan mengetahui lebih dini tentang segala sesuatu yang anda alami, dan jika itu adalah penyakit maka bisa anda atasi secepatnya. Perlu diketahui bahwa permasalahan kesuburan bukan hanya disebabkan karena faktor dari perempuannya saja, namun bisa juga disebabkan oleh faktor dari laki-laki. Oleh karena itu selain memperbanyak pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, cara cepat hamil yang lain adalah dengan anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan agar supaya diketahui penyebabnya sekaligus mengatasinya.

6. DENGAN MENERAPKAN BERBAGAI GAYA DALAM BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI

Cara supaya cepat hamil yang lain adalah dengan menggunakan berbagai macam gaya dalam berhubungan suami istri. Ada beberapa dokter kandungan yang menyarankan beberapa gaya terutama jika kita menginginkan anak perempuan atau anak laki-laki ada gaya tertentu untuk mendapatkannya. Setelah kita berhubungan suami istri, alangkah baiknya jika pinggul istri diganjal dengan bantal kecil agar supaya sperma dapat mengalir lebih banyak ke dalam mulut rahim sehingga dapat terjadi pembuahan.

7. SUASANA HUBUNGAN SUAMI ISTRI DIBUAT DENGAN RILEKS DAN NYAMAN

Usahakan ketika berhubungan intim dapat dibuat suasana yang lebih rileks dan nyaman. Jauhkan dari kemungkinan adanya gangguan, baik dari bunyi handphone atau yang lain. Jangan lakukan hubungan dengan terburu-buru, lakukan dengan menyenangkan sehingga tak ada rasa stress yang timbul. Ini akan mendukung program kehamilan yang sedang anda rencanakan.

8. MENGETAHUI ILMU TENTANG PROSES TERJADINYA KEHAMILAN

Cara cepat hamil dapat dilakukan dengan cara mengetahui ilmu tentang proses terjadinya kehamilan. Sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan, apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari. Kehamilan dapat terjadi jika sperma yang sehat dan kuat dapat berenang menuju mulut rahim untuk bertemu dengan sel telur yang kemudian setelah terjadi pertemuan terjadilah pembuahan. Jika sperma atau sel telur dalam kondisi tidak baik atau kurang bagus, maka akan terjadi kehamilan yang tidak sempurna atau yang disebut blighted ovum. Biasanya wanita yang mengalami ini akan mengalami keguguran yang diharuskan membersihkan rahimnya dengan proses kuret.

9. USAHAKAN MINUM VITAMIN

Ada beberapa vitamin yang menunjang terjadinya kehamilan. Diantaranya adalah vitamin E dan asam folat. Jika anda sedang melaksanakan cara hamil yang cepat maka konsumsilah vitamin E dan asam folat. Karena kedua vitamin tersebut sangat berguna untuk mendukung terjadinya proses kehamilan yang bagus dan baik. Vitamin E bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan dari laki-laki dan wanita. Sedangkan asam folat membantu memberikan nutrisi pada bayi sehingga dapat terlahir dengan sempurna.

Inilah 9 Cara Agar Cepat Hamil Bagi Anda yang Baru Menikah.
tags : Cara cepat hamil, Cara dapat Momongan secara Cepat, Cara cepat Mengandung, cara cepat hamil bagi pasangan yang baru nikah, cara punya anak dengan cepat, cara mendapatkan keturunan anak secara alami dan ampuh, cara cepat dapat momongan, tips dan cara cepat mendapat keturunan, cara cepat punya momongan, cara jitu cepat mendapat momongan, kumpulan cara cepat mendapatkan momongan, cara supaya cepat mendapat keturunan, cara cepat mempunyai anak perempuan, cara cepat mempunyai anak laki -laki, cara bersetubuh cepat mendapatkan anak, cara mudah  cepat hamil setelah haid, Rahasia supaya punya anak, cara cepat mendapatkan anak kedua.
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Inilah 9 Cara Agar Cepat Hamil Bagi Anda yang Baru Menikah
  • 0

Terkini

Advertise

Topik Populer

Iklan