Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal

Jumat, 30 Oktober 2015, 12.25 WIB Last Updated 2022-11-12T09:31:07Z
Cara menghancurkan batu ginjal dengan khasiat tanaman obat penghacur batu ginjal , merupakan salah satu  alternatif pengobatan yang paling efektif , aman dan tuntas dalam menghancurkan batu ginjal. Bagi anda yang sedang mencari khasiat tanaman obat penghancur batu ginjal, berikut informasinya. Khasiat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
Khasiat Daun Alpukat sebagai Ramuan Penganhcur Batu Ginjal
3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
Selain buahnya yang manis dan terasa lembut di konsumsi, ternya daun buah alpukat hjuga engandung khaisat yang luarbiasa dalam megobati peyakit salah satunya batu ginjal. Daun buah alpukat diperkaya dengan kandungan flavanoid, Querstin, dan Polifenol. Senyawa aktif tersebut berfungsi sebagai zat antioksidan yang mempu mengakal radikal bebas dalam tubuh, anti bakteri, berkhaisat dalam mengoksidasi lemak jahat. Selain itu, Kandungan khaisat daun alpkat ampuh dalam menghancurkan batu ginjal juga telah di buktikan para peneliti dari Shizouka University, jepang. Hasil penelitan menunjukan bahwa khaisat daun alpukat berpotensi tinggi dalam menghancurkan batu ginjal secara alami dengan cara meluruhkan batu ginjal melalui proses buang air kecil.Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal Tanaman Obat Penghancur Batu Ginjal Berbagai Macam Manfaat Alpukat dan Khasiatnya
* Cara membuat Ramuan Daun Alpukan
Siapkan beberap lembar daun alpukat yang telah bersi, kemudian rebus dengan segelas air selama 5 * 10 menit atau hingga tersisa setengah gelas. Setelah dingi dan disaring, minumlah air rebusan daun alpukat tersebut setiap pagi dan sore selama 10 hari,hingga batu ginjal menjadi seperti krikil (pasir) atau butiran buih yang keluar dalam urin.
Apabila butiran batu ginjal telah menyeusut sampai tuntas, sebaiknya hentikan konsumsi air rebusan tersebut.
2. Khasiat Kumis Kucing Sebagai Obat penghancur Batu Ginjal secara alami
3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
Kumis kucing atau dikenal dengan nama latin OrthosiphoB.B.S  diperkaya dengan senyawa kimia seerti orthosiphon glikosida, minyak atsiri, sponin, sopofonin, kalium. Senyawa aktif yang memiliki efek memiliki efek penghancur batu, peluruh air seni (diuretik), dan anti radang (anti inflamasi). Ramuan kumis kucing juga dikomniansukan dengan daun manirann.
pengobatan alpukat untuk batu ginjal, obat tradisional batu ginjal, obat batu ginjal alami, pengobatan tradisional batu ginjal,kapsul batu ginjal, pengobatan alternatif batu ginjal, obat batu ginjal herbal, obat alternatif batu ginjal, tanaman obat penghancur batu ginjal, melebur batu ginjal dengan kumis kucing, mengobati batu ginjal dengan tempuyung, tanaman obat untuk mengobati batu ginjal, jenis tanaman obat untuk menyembuhkan batu ginjal
* Cara membuat Ramuan Kumis Kucing Sebagai Obat Peluruh batu ginjal :
Sapkan 30 gr daun kumis kucing dan maninaryang telah dibersihkan. Setelah itu, rebus terlebih dahulu daun kumis kucing dalam segelas air mendidih. Kemudian campurkan maniran seperti menyeduh teh Dan konsumsi ramuan tersebut setiap pagi dan sore. Apabila dikonsumsi sesuai dengan aturan, dapat maka framuan tersebut sangat aman dan tidak menimbulakan efek samping.
3 . Khasiat Tempuyung Sebagai  Tanaman Obat Sebagai Peluruh Batu Ginjal
3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
Tempuyung lebih dikenal sebagai tanaman penghijau halaman. Tempuyung memiliki nama latin Sanshus arvenshis L. Tanaman tempuyung diperkaya dengan kandungan senyawa alami seperti kalium, flafonoid, taraksasterol, inositol, silika, alfa lactucerol, dan beta laktucero. Dengan kandungan senyawa alami tersebut, tempuyung juga berpotensi tinggi dalam menghancurkan batu ginjal peluruh air seni (diuretik) , anti demam dan penghilang bengkak.
pengobatan alpukat untuk batu ginjal, obat tradisional batu ginjal, obat batu ginjal alami, pengobatan tradisional batu ginjal,kapsul batu ginjal, pengobatan alternatif batu ginjal, obat batu ginjal herbal, obat alternatif batu ginjal, tanaman obat penghancur batu ginjal, melebur batu ginjal dengan kumis kucing, mengobati batu ginjal dengan tempuyung, tanaman obat untuk mengobati batu ginjal, jenis tanaman obat untuk menyembuhkan batu ginjal* Cara Membuat Ramuan Tempuyung Sebagai Obat Peluruh batu ginjal :
Siapkan  5 lembar daun tempuyung segar dan 5 lembar daun sawi yang telah dibersihkan, 2 cm gula aren dan 3 gelas air. Rebus bhaan – bahan tersebut dalam 3 gelas air yang telah didihkan. Setelah air tersisa 1/4 gelas, saring air rebusan tersebu lalu minum dalam keadan dingin secar rutin 3 x sehari masing – asing 3/4 gelas.
Selain ketiga tanaman obat diatas yang berkhiasat dalam menghancurkan batu ginjal, Obat Herbal Batu Gijal yang terbuat dari kombinasi khiasat kulit manggis dan daun sirsak juga hiberpotensi tinggi dalam menghancurkan batu ginjal secara alami . 
3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
tags : pengobatan alpukat untuk batu ginjal, obat tradisional batu ginjal, obat batu ginjal alami, pengobatan tradisional batu ginjal,kapsul batu ginjal, pengobatan alternatif batu ginjal, obat batu ginjal herbal, obat alternatif batu ginjal, tanaman obat penghancur batu ginjal, melebur batu ginjal dengan kumis kucing, mengobati batu ginjal dengan tempuyung, tanaman obat untuk mengobati batu ginjal, jenis tanaman obat untuk menyembuhkan batu ginjal.
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • 3 Jenis Tanaman Obat Tanaman Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal
  • 0

Terkini

Advertise

Topik Populer

Iklan